Cara Daftar Akun Mig33 Lewat EmaIL

Diposting oleh Muslim Hanafi pada 00:27, 11-Sep-12 • Di: Berita , Mig33

Assalamualaikum Wr Wb...

Selamat apa aja sobat...(Suka-suka Kamu Saja). Ok Next..

Kali ini saya post tengtang mig33, sebenarnya saya sudah hampir 2 tahun vakum dari mig33, kemarin sambil iseng saya login mig33 siapa tau ada yang baru biggrin.

Udah pada tahu belum sob / gan / bro / sis kalau daftar atau register akun mig33 sudah bisa via email ??...

Yang bilang sudah tahu, aku beri tugas nih bikin lanjutin postingan ku ini biggrin bercanda, yang sudah tahu skip saja ya.

Oke langsung saja kita praktekin, dengan cara sbb ;

1. Masuk dulu disini Sign Up / Daftar Mig33

2. Buat nama kamu sesuai selera saja dan Pasti Pas > Countinue

3. Next, isi email kamu dengan benar (Buat Verifikasi) & isi security code nya dengan benar. Terus klik Register Now

4. Sudah berhasil register, silahkan cek email anda di kotak masuk, kalau gak ada cari di folder spam. terus buka email dari mig33 dan klik link verifikasinya, selanjutnya...

Akun anda sudah berhasil di aktifkan.. Silahkan berchating ria.

Terima Kasih Sobat Barabai Blog Sudah membaca artikel Tentang

Cara daftar akun atau id mig33 lewat email
Register mig33 via email


Akhir kata saya ucapkan "Wasallam"

Tags : Cara daftar id mig33 - Cara register mig33 Via Email - Cara mendapatkan Bonus Credit Mig33 - Cara Daftar Akun Mig33 lewat Email - Cara Unbanned Id mig33 - Cara Kirim Email Ganti Nomer Hp Mig33 - Cara Reset Pertanyaan Keamanan Mig33 "Restore Mig33 Security Question" - Cara membuat id multy mig33 dengan satu nomer hp -Cara menjadi admin Mig33 - www.Mig33.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Cara Daftar Akun Mig33 Lewat EmaIL"

TIO619 pada 08:29, 12-Sep-12

Belum tau sob,, langsung praktek aja dech,,

Navi BKCell pada 14:16, 12-Sep-12

mangga dicoba pasti manis mas... biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)